Updates from February, 2010 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Hell.en.Killer 11:21 pm on February 20, 2010 Permalink | Reply  

    pusing deh jadinya

    Advertisements
     
  • Hell.en.Killer 11:18 pm on February 20, 2010 Permalink | Reply  

    a lot of works but so little time

     
  • Hell.en.Killer 6:12 pm on February 18, 2010 Permalink | Reply  

    ada yang komen pake nama gw.
    tu fake user lebi kaco daripada antis, ato provokator.
    kalo ketawan orangnya pengen gw injek2!

     
  • Hell.en.Killer 6:09 pm on February 17, 2010 Permalink | Reply  

    bangkok i’m coming!

     
  • Hell.en.Killer 11:50 am on February 14, 2010 Permalink | Reply
    Tags: game   

    maen game lageee

     
  • Hell.en.Killer 2:59 pm on February 11, 2010 Permalink | Reply  

    kalo dia bersalah, tolong deh hukum seberat beratnya.
    tapi kalo dia gak bersalah, ya bebasin dari segala tuduhan donk.

     
  • Hell.en.Killer 11:52 am on February 10, 2010 Permalink | Reply
    Tags:   



    cek lagi postingan yang ini >> https://hellenkiller.wordpress.com/2010/02/08/17/

    update berlanjut

     
  • Hell.en.Killer 10:51 am on February 10, 2010 Permalink | Reply
    Tags: fasis, fasisme   

    ngemeng FASIS sama gw?

    orang yang dia dukung itu yang FASIS.

    makan tuh FASIS!!

     
  • Hell.en.Killer 8:54 am on February 10, 2010 Permalink | Reply
    Tags:   

    http://koreanindo.wordpress.com/2010/02/08/snsd-break-internet-servers-again/
    blom sempet komen lagi eh udah ditutup aje.
    yah telat banget deh gw.

     
    • jay 10:23 am on March 12, 2010 Permalink | Reply

      eksis banget mb di KI
      apa kata admin yang tentang dirimu

  • Hell.en.Killer 8:44 am on February 10, 2010 Permalink | Reply  

    sekarang ada yang manggil gw Hellen unnie.
    onde mandeee udah kayak orang padang aja gw. hehe.
    gpp deh. lucu juga.
    thx.

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel