Menurut gw…
Arsip Lama = Anna
atau
Arsip Lama = Eka
atau
Arsip Lama = Anna = Eka

Kenapa? Karna yang bisa sangat nyolot dengan reader itu ya 2 admin itu. 2 admin itu juga yg selalu overpower. Author laen mah gak ada apa2nya. Tapi buat nutupin bejatnya sendiri biasanya diciptain id klonengan yang bisa dijadiin kambing item. Id aslinya mau disucikan lepas dari segala kesalahan.

Ketika Anna dan Eka gak ada. Yang selalu ada adalah Arsip Lama. Dan ada admin yang sok2 merasa bahwa gw itu sangat mengganggu.dan harus diblock. Sayangnya gak bisalah ngeblock gw, jadi diambil langkah paling pengecut dengan menghapus komen2 gw. Tersangkanya adalah Eka, karna dia kayaknya emang seneng banget menghapus komen gw. Tapi dia seolah2 gak pernah keliatan dan sekalinya muncul selalu bilang udah lama gak ke KI. lalu syapa yang ngapus? Mungkin Anna. Mungkin juga Arsip lama yang spertinya selalu stand by memantau KI. Kalo pelakunya Arsip Lama, kenapa dia bisa sekurang ajar gitu ngelangkahin Anna dan Eka?

Jawabannya adalah karna Arsip Lama itu id klonengan salah satu dari mereka atau bahkan keduanya.

Pernahkah ada yang kenal Arsip Lama sebelum dia jadi author? Pernahkan ada yang melihat request dia yg ingin menjadi author? Kalo pernah ya coba aja kasi tau gw.

Sebagai author Arsip Lama sangat produktif dan sangat berani. Tapi apa perlu menjadi sangat pengecut juga?

Gak mungkin juga seorang author cuma bisa ngasih berita trus dia liat komen2 doank. Yakin aja deh kalo mereka juga ikut nimbrung dalam komen2. Cuma beberapa author yang berjiwa besar menanggapi tulisan2 mereka dan membalas komen dengan cara yang baik dan menggunakan id mereka sendiri.
Beberapa lainnya lagi yang pengecut cuma pengen marah2in yang komen dengan menggunakan id klonengan.

Dipikirnya semua pembaca itu bego kali ya? Kelakuan busuk tu kecium baunya… menyengat.

Inget aja 1 kebohongan itu mengawali rangkaian kebohongan lainnya. Karna apa? Untuk menutupi kebohongan pertama maka dibuat kebohongan ke 2 kemudian untuk menutupinya lagi dibuat kebohongan ke 3 dan seterusnya. Gak abis2 deh. Berentet dosanya.

Advertisements