Updates from April, 2010 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Hell.en.Killer 6:30 am on April 15, 2010 Permalink | Reply  

    direksi ngarettt!!
    meeting mundur lagi.
    nurut aja deh gw x(

    Advertisements
     
  • Hell.en.Killer 3:12 pm on April 14, 2010 Permalink | Reply  

    mau jadi apa negeri ini kalo penduduknya banyak yang bermental makar?

     
  • Hell.en.Killer 8:17 am on April 13, 2010 Permalink | Reply  

    kadang ada ya orang yang setelah dibalas, kemudian merasa sangat tersinggung sekali, kemudian jadi dendam kesumat ato cinta kesumat gitu sama gw… dan akhirnya selalu menyebut nama gw.
    kepala mereka penuh dengan nama gw. tiada hari tanpa nama gw.
    dan akhirnya mereka terobsesi sama gw.
    ahahah

     
    • Aldila 8:21 am on April 13, 2010 Permalink | Reply

      kayaknya banyak itu mbak. haha.
      termasuk saya. kekeke.
      merhatiin ga, kalo gaya ngetiknya si dowkey sama antisunny si lesbi itu sama?
      btw, udah ada yang ngirim gambar mbak?

    • Hell.en.Killer 8:25 am on April 13, 2010 Permalink | Reply

      wkwkwk. yea si dowkey kan cinta gitu sama si antisunny. tereak2 lesbong taunya sendirinya malah..
      tapi gw blom bisa ngerasain kalo mereka orang yang sama. pantau dulu ajah..

      udah ada yang kirim gambar nih. cuman 1.
      nah lho… anti ternyata hobi koleksi gambar beginian lho…
      aneh ya?

    • Aldila 8:34 am on April 13, 2010 Permalink | Reply

      saya ngerasa sama. cara ngetiknya sama.

      haha. kayaknya anti yang pada lesbi. foto gituan dikoleksi.

    • Hell.en.Killer 8:39 am on April 13, 2010 Permalink | Reply

      komen udah ditutup sama admin.
      tapi tu si antisunny yang ganti id jadi eto trus balik lagi jadi antisuny, terakhir dia jadi hipomonkey di #128
      komen terakhir itu malah jadi kalem…

      tadi gw mo bales dengan nyuruh mereka kirim lagi foto2nya supaya gw bisa liat seberapa kronis mereka. lha gw aja gak punya foto2 cewe so seksi pamer daleman ato pose nantang… tapi mereka malah koleksi banyak.

      pengen buktiin tiff gak bener malah buka aib sendiri…

    • Aldila 8:42 am on April 13, 2010 Permalink | Reply

      mbak, mau saya kasih tau nggak?

    • Hell.en.Killer 8:51 am on April 13, 2010 Permalink | Reply

      apa? mau donk

    • deedeemew 12:43 pm on April 13, 2010 Permalink | Reply

      hei, hellen

      gw baca” komen lo di KI dan antusiasme para retard fans yang super lebay, hehe, no offense ..
      sabar ya bu, sekarang emang lagi bukan jamannya orang berpikir logis .. gara” sembako naik mulu orang” jadi sensitip, jadi maunya ngomel mulu.

      hehehe,,
      gw dukung lo tetep eksis, cingu!
      pantang menyerah yiaaa!
      hayay!

    • Hell.en.Killer 1:07 pm on April 13, 2010 Permalink | Reply

      kalo fans berat ya wajar jadi lebay lha.
      antis berat juga sama tu lebay2 juga.

      eh tapi kan yang pada maen di KI emang mikirin harga sembako? bukannya emak bapaknya yang mikirin ya? hehe.

      thx buat dukungannya. lumayan bisa bikin rame KI.

      • Aldila 2:22 pm on April 13, 2010 Permalink | Reply

        kalo gitu, mending bikin fanclub aja.
        buat Hell.en.Killer.

      • Hell.en.Killer 3:04 pm on April 13, 2010 Permalink | Reply

        lo aja anggotanya ya? :p

      • Aldila 3:06 pm on April 13, 2010 Permalink | Reply

        masa gw doang.
        perasaan yang ngefans banyak deh.

      • Hell.en.Killer 3:38 pm on April 13, 2010 Permalink | Reply

        takut gak laku nih gw 😀

        • dhLL 4:14 pm on April 13, 2010 Permalink

          gue daftar sekarang! haha

        • Hell.en.Killer 4:24 pm on April 13, 2010 Permalink

          belom buka pendaftaran weyy!! masi sibuk mikirin mau dibuka biaya brapa buat pendaftaran. hehe.

        • Aldila 5:00 pm on April 13, 2010 Permalink

          nah loh, udah ada yang daftar.
          gimane, jadi bikinnya? wkwkwkwkwk.

        • Hell.en.Killer 4:27 am on April 14, 2010 Permalink

          gak ah..
          ntar ada yang bikin anti fanclub gw juga lagi.

        • fapura 한아린 2:22 pm on April 15, 2010 Permalink

          omo~ tega nian pendaftarannya dipungut biaya. sembako gimana? haha

        • Hell.en.Killer 2:30 pm on April 15, 2010 Permalink

          maklum. orang pas2an.

  • Hell.en.Killer 6:45 pm on April 12, 2010 Permalink | Reply  

    tidur dan bersiap untuk kerja.

     
    • fapura 8:51 am on April 13, 2010 Permalink | Reply

      kerjanya apa? ngeladenin comment di KI? hehe
      ngomong2 situs fans hell.en.killer nya udah ada belom? hahahahaha

    • Hell.en.Killer 8:52 am on April 13, 2010 Permalink | Reply

      ya itu sampingan…
      kalo lo ngefans. disini aja.

  • Hell.en.Killer 5:00 pm on April 1, 2010 Permalink | Reply  

    Udahan ah April Fool Day-nya.

    just joke, don’t take it to your heart 😉

     
    • Nara 5:58 pm on April 1, 2010 Permalink | Reply

      Ahahaaa..Kena april mop deh gw..Sempet kaget pstinya,krn ga prcy loe bkl mnyerah gtu aja.. >,< Smngt trs ya mba Hell…

    • Hell.en.Killer 6:17 pm on April 1, 2010 Permalink | Reply

      yah gw berApril Fool udah mepet2 sih, jadinya yang kena cuma elo doank. hihi.
      coba gw dari pagi, kayaknya bakal banyak yang girang tau gw mau cabut dari KI.

      tapi makasih lho ya atas supportnya 😉

  • Hell.en.Killer 1:42 pm on April 1, 2010 Permalink | Reply  

    gw berenti komen di KI ah.

     
    • nesuuuu 11:03 am on April 13, 2010 Permalink | Reply

      lol,why dont u do another activities ? something worth it

    • Hell.en.Killer 11:11 am on April 13, 2010 Permalink | Reply

      worth it lha…
      ngukur kemampuan pribadi juga 😀

  • Hell.en.Killer 12:08 pm on April 1, 2010 Permalink | Reply  

    ngakak gw ada ‘anti hellen’

    penting banget ya gw sampe harus punya antis?
    kayaknya gak penting deh.

     
    • dhLL 9:29 am on April 6, 2010 Permalink | Reply

      yah gada ‘fans hellen’ ya. gue mau dong. kkkkkk~

    • Hell.en.Killer 12:36 pm on April 6, 2010 Permalink | Reply

      wkwkwkwk jangan ah.
      aneh2 aja kaw

    • irixae 8:37 am on April 10, 2010 Permalink | Reply

      aku jg ikut 🙂 chingu ngelawan anti fans SNSD.. hwaiting!! hahaha

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel